FriendFeed
Gratis berlangganan artikel blog Stories17 via mail, join now!

Adik Iparku Yang Hitam Manis

Share this article on :
Perkenalkan,namaku rio.ini adl pengalaman nyataku dg adk iparku.cerita berawal dr adk iparku yg merupakan mhsw br dan kuliah dikotaku.agar dia terawasi mertuaku membelikan rumah dijogja.dan aku serta istriku disuruh tinggal dirmh ini bersama adk iparku tentunya.namanya diana,kulitnya sawo matang,tingginya mgkn skitar 155cm berat 42kg.krn posturnya sm dg istriku.menurutku sie dia tdk terlalu cantik,cm dia sering memakai pakaian seksi.saat itu aku dan istriku kerja.dan diana kuliah.saat lunch break,aku sebenarnya ada janji maksi(makan siang) dg tmn kantorku(nanti jg akan kuceritakan kisahku dg nya).tp trnyata dia sakit gak msuk krja.lalu aku putuskan utk pulang saja.tidur sebentar(hehe.maklum krja dibirokrasi sie).tp sesampainya dirumah,aku melihat motor diana ada dirmh dan juga 1 motor lain.pdhl harusnya jam kuliahnya.lalu aku pelan2 msuk ke dalam.ternyata pintunya tutupan tp tdk dikunci.aku gak melihat ada diana diruang tamu maupun ruang tv.saat aku menoleh aku tersentak,aku melihat diana didlm kamarnya dg laki2 seusianya.kebetulan kamarnya didkt ruan tv dan pintunya terbuka.aku melihat diana sdg bercumbu tp belum sampe ML.aku hendak melabrak mereka.tp pikiran nakalku muncul,knp gak aku kerjain aja mereka?toh wkt aku melihat mereka aku jg terangsang aplg diana semi telanjang(kaosnya terbuka cm pke bh).aku lalu ambil hpku.aku rekam apa yg mereka lakukan.saat cow itu akan membuka bh diana,aku hentikan merekam dan aku lgsg labrak mereka.mrk pun kaget,ketakutan.diana lgsg ambil baju dan menutupi bagian depanya.lalu aku mengusir co itu.diana hny menangis.lalu aku pura2 mrh.(pdhl udh ngaceng bgt) aku jg menunjukan rekaman videonya dan gmn jadinya kalo istriku tau?dia minta ampun,mohon2 agar aku tdk melaporkan sama kknya itu.dan akan nglakuin apa aja bwt aku.haha lalu aku stju gak ksh tau,tp dg syarat yg tjd td kita teruskan.diana sempat nolak gak mau.krn gak mau nyakitin istriku.tp setelah aku ancam dia mau.(akhirnya,pdhl udah ngaceng dr td).kemudian,aku membelai rambutnya.lalu membelai telinganya.nampaknya dia kegelian dan menikmatinya.mgkn pengaruh yg td sama cow nya.lalu aku buka smua baju dan celanaku.ku keluarkan penisku,dia kaget krn kontolq yg gedhe dan panjang udah ngaceng.lalu ku tarik kepalanya oral penisku.dia jilati awalnya.ujung sampai pangkal.nikmat skali.stlh bbrp saat dia lgsg kulum penisku smbl sesekali mengocok.aku hny berdesis nikmat ky ular."ssh. . .ah. . ." klacup klacup bunyi oralanya.lalu aku tarik penisku.aku rebahkan diana,aku telanjangi dia.trnyta vaginanya mulus.gk ada jembutnya krn udh dicukur.aku mulai ciumi pahanya,dia menggelinjang2 tak karuan smbl bersuara "ach. . .ach. . ." sambil tanganku memainkan klitorisnya.rasanya aku udah gak tahan.aku lalu naik,aku jilatin putingnya dg jariku msh mainin vaginanya.memeknya pun basah bgt.pkrku udah ckup nie.lalu aku cium lehernya kmudian bibirnya dg penisku aku gesekan memeknya.dia hny mendesah dan blg "jgn mas,jgn masukin.aku blum pernah" dg suara mendesah makin membuat ak horny bgt.stlh basah kuyup,perlahan,aku masukin penisku.bnar bhw dia msh perawan.karena sempit dan susah.dia hny meringis dan minta ampun.aku tak pduli.lalu aku tekan kuat penisku.lalu bles. . .diana teriak,dan meneteskan air mata.dan kurasakan darah perawanya keluar.tp aku tak pduli.yg pntg maju terus.lalu aku mulai pompa penisku.rasanya enak bgt.karena msh sempit bgt.jepitanya gak kuku.bkin cenat cenut.aku pompa makin cpt,dan tb2 diana kejang.tryt dia orgasme.aku tetap genjot dia dg cepat.dia hny terkulai.15menit kemudian pertahananku jebol.aku pompa mkin kuat dan crot. . .crot. . .spermaku keluar byk bgt.lalu kamipun sjak itu sering ML.dan diana aku suruh KB agar gak hamil.skian gan.maaf aku msh baru.dan aku mau ngentot lg nie ma diana.istriku lg arisan nie..hehe

0 comments — Skip to Comment

Post a Comment — or Back to Content